PREDIKSI BOLA SPAL VS JUVENTUS 13 APRIL 2019

PREDIKSI BOLA SPAL VS JUVENTUS 13 APRIL 2019

 

Mahabola88.com – Juventus hanya perlu mengamankan 1 poin tambahan demi memastikan diri menjuarai ajang Serie A dan merayakan kemenangan scudetto beruntun yang ke-8 kalinya.

 

Tapi lawannya, SPAL akan memberikan perlawanan sengit demi menghalangi hal tersebut, karena itu mereka harus menorehkan hasil positif untuk memperjuangkan sekaligus mempertahankan posisinya di katas tertinggi di Italia.

 

Juventus yang saat ini sedang memuncaki klasemen akan bertandang ke Stadio Paolo Mazza untuk melawan SPAL di laga pekan ke-32 ajang Serie A musim 2018/2019 hari Sabtu (13/04).

 

Menorehkan hasil imbang saja sudah cukup bagi Juventus untuk mengamankan scudetto dari 6 pertandingan yang terseisa dan sekaligus menjadi rekor scudetto tercepat di sejarah Serie A.

 

Saat ini Juventus sendiri berhasil unggul dengan 20 poin dengan Napoli yang berada di peringkat ke-2. Juventus selalu unggul dalam laga head-to-head kontra Napoli.

 

Jika bisa mengamankan 1 poin saja di Liga ini, Juventus sudah bisa langsung berfokus di laga lanjutan perempat final di Liga Champions leg kedua menghadapi Ajax di Turin nanti.

 

Menghadapi SPAL, pelatih Massimiliano Allegri berkemungkinan akan melakukan rotasi pemain. Cristiano Ronaldo yang sudah bisa tampil kembali usai cedranya dan mencetak 1 gol saat bertandang di markas Ajax 1-1, tampaknya akan menepi di laga ini dan di istirahatkan.

 

Moise Kean, dalam 3 laga terakhirnya di Serie A selalu sukses menyumbangkan 1 gol, dan akan di percayakan bermain di awal laga.

 

Sementara Paulo Dybala berhasil mencetak 2 gol dari 5 laga terakhirnya juga berkemungkinan akan tampil pada menit awal kontra SPAL.

 

Leonardo Bonucci dan Daniele Rugano akan mempertahankan jantung pertahanan Juventus. Mereka mesti waspada terhadap ancaman Andrea Petagna yang sudah mencetak 6 gol dari 10 laga terakhirnya bersama SPAL di Serie A ini.

 

Menurut SPAL, mengamankan setiap poin sangat penting di sisa-sisa laga ini. Motivasi demi bertahan di Serie A sangatlah tinggi.

 

Kedua tim kasta atas ibu kota Italia ini telah merasakannya. Dari 2 pertandingan kandang terakhirnya di ajang ini, SPAL harus kalah 2-1 atas AS Roma dan 1-0 atas Lazio dan hal tersebut bisa menjadi ancaman bagi mereka.

 

Namun Juventus harus membutuhkan 1 langkah untuk menyambet gelar juara. Tentu mereka tidak ingin membuang kesempatan tersebut. Meski tidak diturunkan dengan kekuatan penuh, Juventus tetap menjadi tim yang difavoritkan melihat dominasi mereka di ajang kompetisi ini.

 

STATISTIK LAGA

 

Dalam 6 pertandingan terakhir SPAL di ajang Serie, mereka masih belum menorehkan hasil imbang yaitu 3 menang dan 3 kalah. Kemudian mereka hanya meraih 4 kemenangan dari 22 laga terakhirnya di ajang Serie A ini.

 

Sementara Juventus selalu berhasil menorehkan kemenangan dari 3 pertandingan terakhirnya di ajang Serie A yakni saat melawan Empoli 1-0, Cagliari 2-0 dan AC Milan 2-1.

 

5 PERTEMUAN TERAKHIR:

  • (25/11/2018) Juventus 2-0 SPAL
  • (18/03/2018) SPAL 0-0 Juventus
  • (26/10/2017) Juventus 4-1 SPAL
  • (02/09/1973) SPAL 0-5 Juventus
  • (12/05/1968) SPAL 0-1 Juventus

 

Juventus sendiri baru saja kalah 1 kali dari 35 pertemuannya dengan SPAL di ajang Liga Italia, yaitu pada Febuari 1957 dengan skor 1-3.

 

SUSUNAN PEMAIN

 

SPAL (3-5-2): Viviano; Cionek, Vicari, Felipe; Lazzari, Missiroli, Murgia, Kurtic, Fares; Petagna, Antenucci.

 

Pelatih: Leonardo Semplici.

 

Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Rugani, Bonucci, De Sciglio; Khedira, Pjanic, Bentancur; Douglas Costa, Kean, Dybala.

 

Pelatih: Massimiliano Allegri.

 

Juventus yang akan bertandang di laga ini akan memberikan handicap 1/4 bola untuk SPAL. Bertandang ke markas lawan dengan skuat yang cukup terbatas, namun Juventus merupakan klub yang sudah dikenal secara internasional dengan kemampuan mereka.

 

TIPS: JUVENTUS (HANDICAP/HDP -1/4 BOLA)
TIPS: OVER/UNDER (OVER 2 BOLA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *